Pemuda Asal Bangsalsari ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu di Pinggir Jalan

de1d1b62-0e41-4a40-9054-6f3c76aee1c1

Kedapatan sedang mengkonsumsi sabu di pinggir Jalan Ltejen Sutoyo Kecamatan Sumbersari, seroang pemuda berinisial FT warga Desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari, Minggu dini hari, ditangkap polisi. Sementara tersangka lainnya hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil menceritakan, awalnya pihaknya menerima laporan dari warga, bahwa ada seseorang yang dicurigai mengedarkan narkoba kepada sekelompok pemuda yang sedang duduk di pinggir Jalan Letjen Sutoyo. Bebekal laporan tersebut sekitar pukul 03.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Sumbersari meluncur ke TKP.

Dan ternyata memang benar, ada dua orang sedang melakukan pesta sabu di pinggir jalan. Saat didekati, polisi hanya berhasil menangkap tersangka berinisial FT. Sementara tersangka lainnya yang sudah dikantongi identitasnya, berhasil melarikan diri.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan, dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa 0,24 gram sabu,  sebuah bong atau korek api, dan sebuah bungkus rokok. Tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka berinisial SN. Akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 112  Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

(633 views)