Seorang Jukir di Kalisat ditemukan Tewas di Sungai

IMG-20190729-WA0003

Seorang juru parkir bernama Misbah warga Desa Glagahwero, Kecamatan Kalisat,Minggu malam ditemukan tewas di pinggir sungai desa setempat. Diduga kuat korban meninggal karena tenggelam.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari menceritakan, awalnya mayat korban ditemukan di pinggir sungai depan salah satu toko banguan di Jalan Diponegoro Desa Glagahwero, oleh seorang penjual nasi bernama Sholehah. Saksi memberitahukan hal tersebut ke perangkat desa, yag selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kalisat. Berbekal informasi tersebut, anggota polsek kalisat meluncur ke TKP, untuk mengevakuasi korban.

Setelah dievakuasi akhirnya terungkap bahwa, korban merupakan Misbah yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RSD Kalisat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal karena tenggelam di sungai.

Lebih lanjut sukari menjelaskan, berdasarkan pengakuan pihak keluarga korban, memang korban sedang menderita penyakit stroke. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, sehingga jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(533 views)