Penemuan Mayat di Semboro Diduga Berkaitan Dengan Penemuan Motor di Tanggul

Warga Desa Semboro Kecamatan Semboro, Selasa pagi digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, di aliran sungai Cempolong Desa Semboro. Diduga kuat mayat tersebut ada kaitannya dengan penemuan sepeda motor di Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul.

Kapolsek Tanggul AKP Hadjito menceritakan, selasa pagi sekitar pukul 04.30 WIB pihaknya menerima laporan bahwa, warga desa tanggul kulon menemukan sepeda motor beat nopol P-5996-NZ tanpa ada pemiliknya, di pinggir aliran sungai Bondoyudo Dusun Pucuan. Selang beberapa jam kemudian sekitar pukul 09.30 WIB pihaknya menerima laporan bahwa ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, di aliran sungai Cempolong Desa Semboro yang sealiran dengan Sungai Bondoyudo.

Setelah dilakukan olah TKP, diduga kuat mayat tersebut ada kaitannya dengan penemuan sepeda motor di wilayah hukum Polsek Tanggul. Karena itulah penemuan mayat tersebut ditangani Polsek Tanggul. Sayangnya saat ditanya penyebab korban meninggal dunia, harjito mengaku hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

(533 views)