Kejari Geledah 6 Lokasi Terkait Proyek Rehab Pasar

IMG-20190620-WA0019Kejaksaan Negeri Jember Kamis sore melakukan penggeledahan, di 6 titik lokasi terkait dugaan penyelewengan dalam proyek rehap pasar, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Jember. Dari penggeledahan tersebut Kejaksaan menyita sejumlah dokumen, yang nantinya akan di kroscek kepada para saksi.

Kepala Kejaksaan Negeri Jember Ponco Hartanto menjelaskan, terkait dugaan penyelewengan proyek rehap Pasar Manggisan Tanggul dan Pasar lainnya, pihaknya sudah memeriksa sedikitnya 10 orang saksi. Sehingga hari ini dilakukan penggeledahan untuk mencari alat bukti yang diperlukan.

Hari ini lanjut Ponco, dirinya memimpin langsung proses penggeledahan yang dilakukan oleh 2 tim kejaksaan, di sedikitnya 6 titik lokasi diantaranya Kantor Unit Pelayanan Pengadaan dan Kantor Disperindag. Menurut Ponco dari penggeledahan tersebut banyak sekali dokumen yang disita, seperti dokumen perencanaan, dokumen lelang dan pencairan.

Lebih jauh Ponco menjelaskan dalam kasus ini pihaknya masih belum menetapkan siapa tersangkanya, karena setelah penggeledahan ini akan dilakukan kroscek, dengan memeriksa para pihak yang terkait dengan dokumen-dokumen yang sudah disita.

(467 views)