Kepergok Nyabu Warga Mayang Ditangkap Polisi

IMG_20190524_164159Kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu, warga Desa Tegalrejo Kecamatan Mayang Berinisial TN, Kamis malam ditangkap Unit Reskrim Polsek Mayang. Sementara dua tersangka lainnya yang diduga sebagai pengedar hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Kanit Reskrim Polsek Mayang Ipda Agus Sutikno menceritakan, awalnya pihaknya menerima laporan warga bahwa ada transaksi sabu di rumah tersangka. Berbekal laporan tersebut polisi langsung meluncur ke rumah tersangka. Melihat kedatangan polisi tersangka yang sedang duduk di ruang tamu langsung membuang satu klip sabu ke bawah kursi.

Saat diinterogasi tersangka mengaku memang sudah biasa membeli sabu ke dua tersangka berinisial AB dan AS yang hingga saat ini masih dalam proses pengejaran. Tersangka juga mengaku membeli sabu hanya untuk dikonsumsi sendiri.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,25 gram. Akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 112 Ayat 1  Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

(284 views)