Sehari Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Dalam sehari, sebanyak dua orang bernama Adib Bahrudin pelajar asal Bondowoso dan Hosnawati Warga Desa Sumberpinang Kecamatan Kalisat, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di TKP yang berbeda. Kedua korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian tubuhnya.

Kapolsek Kalisat Akp Sukari menceritakan, untuk kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya dr Wahidin Kecamatan Kalisat pada Selasa sore, berawal saat sebuah truk Nopol DK-8908-PT yang dikemudikan Moh Husein warga Sumbersari, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke Timur. Sesampainya di TKP truk yang dikemudikan Muh Husein menyalip sebuah dametruck yang ada di depannya.

Belum selesai menyalip, sepeda motor Nopol P-5585-QZ, yang dikendarai korban bernama Hosnawati berboncengan dengan anaknya bernama Amelia, tiba-tiba memotong jalan di depannya. Meskipun Muh Husein berusaha menghentikan laju kendaraannya, namun karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak dapat dihindari. Akibat kejadian tersebut korban Hosnawati meninggal dunia setelah dibawa ke RSD kalisat. Sementara anak korban bernama Amelia hingga saat ini dirawat di RSD Kalisat.

Pada hari yang sama sekitar pukul 12 siang, juga terjadi kecelakaan maut di Jalan Desa Sukowono Kecamatan Sukowono. menurut Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Herry Yuliawan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal, yang menewaskan seorang pelajar yang masih berusia 12 tahun bernama Adib Baharudin asal Bondowoso.

Awalnya lanjut Herry, sebuah mobil pickup Nopol P-8824-AC yang dikemudikan oleh Rudianto bersama dua penumpang bernama Adib Baharudin dan M Ardianto Adib, melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Diduga kuat pengemudi mengantuk, menyebabkan mobil tersebut oleng ke kiri dan terguling, hingga menyebabkan korban bernama adib baharudin meninggal dunia dengan luka di bagian kepalanya.

(394 views)