Jadi Korban Tabrak Lari Pemuda di Tanggul Kritis

Seorang pemuda bernama Moh Lutfi Hidayat warga Desa Klatakan Kecamatan Tanggul, hingga saat ini masih kritis, setelah menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan PB Sudirman Kecamatan Tanggul.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPDA Herry Yuliawan menceritakan, awalnya korban mengendarai sepeda motor Nopol P-6871-MG, dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat. Sesampainya di TKP, tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas, tiba-tiba korban belok ke kenan.

Sementara pada saat yang bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor dengan kecepatan tinggi, yang hingga saat ini belum diketahui identitas pengendaranya. Karena jarak terlalu dekat, sehingga korban tertabrak dari arah samping hinggal jatuh terpental. Bukannya menolong korban, pengendara yang menabrak korban langsung melarikan diri.

Lebih lanjut Herry menjelaskan, akibat kejadian tersebut, hingga saat ini korban masih kritis di RSD Soebandi, karena mengalami luka berat. Pasca kejadian tersebut Herry mengaku sempat kesulitan mencari identitas korban, karena tidak ada kartu identitas yang melekat pada tubuh korban saat kejadian.

(277 views)