Pamit Cari Daun Tebu Kering Warga Umbulsari Ditemukan Tewas

Seorang warga Desa Paleran Kecamatan Umbulsari bernama Mat Holil, Senin siang ditemukan meninggal dunia di ladang tebu, di Desa Klatakan Kecamatan Tanggul.

Kapolsek Tanggul AKP Hardjito menceritakan, awalnya jenazah korban ditemukan oleh Samin dan Bilal warga Desa Klatakan, yang selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek setempat. Berbekal informasi tersebut, anggota polsek tanggul meluncur ke TKP mengevakuasi korban ke Puskesmas Tanggul.

Kabar penemuan mayat tersebut dengan cepat beredar dan sampai ke telinga putri korban bernama Bibit. Karena ayahnya sempat pamit mencari daun tebu kering ke Desa Klatakan, saat itu juga Bibit bersama keluarga lainnya mendatangi Puskesmas Tanggul untuk memastikan. Dan ternyata memang benar bahwa jenazah tersebut merupakan ayah kandungnya sendiri bernama Mat Holil.

Lebih lanjut Hardjito menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, saat itu juga jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(176 views)