Ulang Tahun ke 40 Kapolres Jember Dapat Kejutan dari Dandim 0824 Jember

IMG_20190206_140353_HDRDi hari ulang tahunnya yang ke 40, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Rabu siang mendapat kejutan kue ulang tahun dari Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Infanteri Arif Munawar. Kejutan tersebut sengaja

Kepada sejumlah wartawan Kusworo mengakut sangat berterimakasih dan merasa terhormat dan sekaligus terharu, dengan adanya kejutan spesial dari Dandim 0824, di hari ulang tahunnya yang ke 40. Menurut Kusworo, pemberian kejutan di hari ulang tahunnya ini merupakan tradisi yang baik, dan menunjukkan bahwa TNI-Polri di Kabupaten Jember solidaritanya luar biasa dan sangat erat.

Kusworo juga yakin TNI-Polri yang kuat akan mampu membawa NKRI tetap jaya. Atas pemberian kado tersebut, Kusworo juga mengaku sudah bertanya tentang kapan dari ulang tahunnya Dandim 0824. Dan pada waktunya nanti juga akan melakukan hal yang sama, untuk menunjukkan solidaritas TNI-Polri di Kabupaten Jember.

Sementara Dandim 0824 Jember Letkol Infanteri Arif Munawar pada kesempatan tersebut, mendoakan Kapolres Jember agar terus berkarya untuk Indonesia yang lebih maju. Serta panjang umur, dan bertambah ketakwaannya kepada Allah SWT. Bahkan dalam kesempatan tersebut, keduanya saling berdoa bisa bermanfaat untuk masyarakat Jawa Timur.

(347 views)