Nyalip Kiri Langsung Potong Jalan Pemotor Asal Bangsalsari Tewas Tertabrak Pickup

IMG-20190131-WA0014Diduga menyalip dari sebelah kiri dan memotong jalan tanpa menyalakan lampu sein, seorang pengendara motor bernama Surah warga Desa Langkap Kecamatan Bangsalsari, Rabu malam tewas ditabrak pickup di depan Puskesmas Bangsalsari. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.
Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, awalnya korban mengendarai sepeda motor nopol P-4380-LW berboncengan dengan putranya bernama Abdul Hafid, melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, tanpa menyalakan lampu sein dan tidak memperhatikan arus lalu lintas, tiba-tiba korban menyalip dari sebelah kiri sebuah mobil pickup nopol N-8512-NC, yang dikemudikan Muliadi warga Desa Ledokombo Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo.
Setelah berhasil menyalip kendaraan di depannya, lagi-lagi secara tiba-tiba korban langsung belok ke kanan, tanpa menyalakan lampu sein. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya motor yang dikendarai korban tertabrak dari arah belakang, hingga menyebabkan korban jatuh terpental membentur aspal. Akibat kejadian ini, korban bernama Surah meninggal dunia di TKP.
Lebih lanjut Adam menjelaskan, untuk korban bernama Abdul Hafid yang hanya mengalami luka lecet di bagian lengan dan pelipisnya, hingga saat ini masih menjalani perawatan di Puskesmas Bangsalsari. Sementara jenazah korban usai dilakukan visum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(465 views)