Pemuda Asal Rambipuji Tewas Dilindes Truk Gandeng

Seorang pemuda bernama Mohammad Agung Firdaus M Saiful warga  Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji, Senin pagi tewas dilindes truk saat melintas di Jalan Brawijaya Tepatnya di depan SPBU Mangli Kecamatan Kaliwates. Korban meninggal dengan luka parah di perut hingga kakinya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Adam menceritakan, awalnya sepeda motor nopol P-2206-LL yang dikendarai oleh korban, melaju dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului truk gandeng nopol N-8339-UQ  yang ada di depannya, yang dikemudikan oleh Sutomo warga Kecamatan Mayangan Kabupaten Probolinggo.

Diduga kuat pada saat hendak mendahului truk gandeng kurang ke kanan, sehingga setir sepeda motor korban menyentuh badan truk hingga menyebabkan korban terjatuh masuk ke bawah badan truk bagian belakang. Saat itulah, korban akhirnya terlindes ban belakang truk hingga meninggal dunia di TKP.

Lebih lanjut adam menjelaskan setelah jenazah korban di visum langsung diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

(460 views)