Ardi Pujo diusulkan Gantikan Thoif Zamroni Sebagai Ketua DPRD Jember

DPP Gerindra merekomendasikan Ardi Pujo Prabowo, sebagai Ketua DPRD Jember untuk menggantikan Thoif Zamroni. Hal ini dibacakan Wakil Ketua DPRD Jember Ayub Junaedi, dalam paripurna DPRD Jember Senin pagi, dengan agenda pemberhentian sementara ketua definitif, dan usulan calon ketua pengganti.

Usai paripurna Ayub menjelaskan, DPRD Jember sudah menerima surat pemberhentian sementara Thoif Zamroni dari Gubernur. Atas dasar surat itulah DPRD Jember melalui paripurna hari ini, mengusulkan kepada Gubernur untuk memberhentikan Thoif secara tetap.

Selain itu lanjut Ayub, DPRD Jember melalui Bupati sekaligus akan mengusulkan nama Ardi Pujo Prabowo, untuk menggantikan Thoif Zamroni sebagai Ketua DPRD Jember Definitif, sesuai Keputusan DPP Gerindra. Ayub memperkirakan sebelum 14 hari kedepan keputusan Gubernur terkait pergantian Ketua DPRD Jember sudah selesai.

Sementara Ardi Pujo Prabowo ketika dikonfirmasi usai paripurna, mengaku akan menyelesaikan pekerjaan di tahun 2018 yang belum selesai, serta melanjutkan saja agenda DPRD Jember di tahun 2019, mengingat masa jabatannya hanya tinggal beberapa bulan saja.

(273 views)