Nekat Jual Miras Secara Ilegal Sebuah Toko di Jalan Sumatera Kembali Digerebek Polisi

Polsek Sumbersari Senin malam, kembali menggerebek sebuah yang toko yang terletatak di Jalan Sumatera Kecamatan Sumbersari , yang masih nekat menjual minuman keras secara illegal. Penggerebekan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil.

Kepada sejumlah wartawan Faruk menceritakan, sebenarnya toko yang menjual miras secara ilegal yang terletak di Jalan Sumatera tersebut, sudah sering terjaring razia Polsek Sumbersari maupun Polres Jember. Namun ternyata, Senin malam pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa toko tersebut, kembali menjual minuman keras.

Untuk memastikan kebenaran infromasi tersebut lanjut Faruk, dirinya Kapolsek Sumbersari mendatangi toko tersebut dengan berpura-pura menadi pembeli. Baru kemudian setelah informasi tersebut dipastikan kebenarannya, anggota Polsek Sumbersari langsung melakukan penggerebekan. Dari penggerebekan ini, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 148 botol miras berbgai merk.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan, hingga saat ini puluhan miras dan seorang pemilik tokonya diamankan di Maposek Sumbersari. Faruk berjanji akan terus melakukan pengembangan, untuk menemukan penjual miras secara ilegal lainnya di Kecamatan Sumbersari.

(349 views)