Usai Cerai Dengan Istrinya Pria di Sumbersari Ditemukan Tewas Overdosis Miras Oplosan

Seorang warga Kelurahan Kranjingan kecamatan Sumbersari bernama Bambang Sutikno, Senin malam ditemukan tewas di dalam rumahnya. Diduga kuat korban meninggal dunia karena overdosis miras oplosan, usai cerai dengan istrinya.

Kapolsek sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil menceritakan, saat Ketua RW setempat bernama Catur Lambang hendak berkunjung ke rumah korban yang pintu rumahnya dalam keadaan terbuka, terkejut melihat tubuh korban tergeletak di dalam rumahnya. Namun karena lampu di rumah korban dalam keadaan mati, lambang meminta bantuan kepada warga lainnya.

Karena saat dicek kondisi korban sudah tidak bernafas, warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sumbersari. Selang beberapa menit kemudian, Anggota Polsek Sumbersari datang ke TKP, mengevakuasi jenasah korban ke RSUD Soebandi. Berdasarkan keterangan medis, diduga kuat korban meninggal akibat overdosis saat mengkonsumsi miras oplosan.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, diduga kuat korban sengaja meminum miras oplosan hingga tewas, lantaran bercerai dengan istrinya. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

(489 views)