2 Saksi Tambahan Kasus OTT Hadir Penuhi Panggilan Penyidik Tipikor

Dua saksi tambahan kasus OTT Dispenduk hari ini dikabarkan memenuhi panggilan penyidik Tipikor. Saksi berinisial W nampak hadir sekitar jam 13.00 dengan mengenakan kemeja hitam, sedangkan saksi berinsial P meminta penundaan waktu hingga Jumat malam.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menjelaskan, pemanggilan terhadap W dan P merupakan tindak lanjut dari keterangan tersangka K dan Y dalam berita acara penyidikan. Sehingga pemanggilan terhadap W dan P merupakan kewajiban penyidik untuk menindaklanjuti keterangan  kedua tersangka, untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan saksi W dan P.

Untuk saksi W lanjut Kusworo, Jumat siang sekitar jam 13.00 sudah hadir untuk memberikan keterangan kepada penyidik. Sedangkan saksi P meminta penundaan hingga Jumat malam, karena masih ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Lebih jauh Kusworo menjelaskan, apakah dari pemeriksaan ini akan ada tersangka baru, semua tergantung keterangan saksi W dan P. Kusworo berjanji akan segera menyampaikan kepada publik, jika ada perkembangan baru terkait kasus ini. Dari pantauan Kiss FM, hingga Jumat petang W masih berada di ruang penyidikan Unit Tipikor Polres Jember.

(814 views)