Dua Hari Menghilang Nenek Di Kaliwates Ditemukan Tewas di Sawah

Dua hari menghilang, seorang nenek berusia 70 tahun lebih bernama Ani warga Kelurahan Kaliwates Kecamatan Kaliwates, Kamis pagi ditemukan tewas di areal persawahan di kelurahan setempat.

Ketua RW 01 Lingkungan Kaliwates Kidul, Kelurahan Kaliwates Zainul menceritakan, sebenarnya korban memiliki keluarga di Lingkungan Condro Kaliwates, namun korban memilih tinggal bersama keponakannya Kelurahan Sempusari. Dua hari lalu, korban yang diduga sudah pikun ditemukan berada di sawah, dan tidak bersedia disuruh pulang oleh keluarganya.

Setelah dua hari tidak kunjung pulang ke rumah, Kamis pagi ternyata korban sudah ditemukan meninggal dunia oleh salah seorang warga yang hendak mencari rumput. Melihat mayat korban yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap, diduga kuat korban sudah meninggal dua hari yang lalu.

Lebih lanjut Zainul menjelaskan, setelah jenasah korban divisum, langsung diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan. Keluarga korban menerima, bahwa korban meninggal karena sakit dan sudah berumur.

(235 views)