Ustaz AA Hadi Apresiasi Kinerja Kapolres Jember

Ustaz kondang nasional Ahmad Hadi Himawan atau AA Hadi dan istrinya Che Che Kirani, mengapresiasi kinerja Kapolres Jember yang mampu menciptakan layanan masyarakat bebas pungli, yang ditandai dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani atau WBBM. Hal tersebut disampaikan AA Hadi usai memberikan tausiyah pembinaan rohani dan mental terhadap anggota Polres Jember, di Masjid Maljaul Abidin Polres Jember Rabu pagi.

Kepada sejumlah wartawan AA Hadi menjelaskan, dirinya mengapresiasi kinerja Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang secara langsung memberikan contoh yang baik kepada anggotanya, untuk tidak melakukan pungutan liar sekecil apapun. Sehingga dibawah kepemimpinan Kusworo, Polres Jember mampu mendapat predikat WBBM dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB.

Meski demikian Ustaz AA Hadi mengingatkan Kusowro agar tidak membanggakan diri atas segala prestasi yang dicapainya. Serta jangan pernah lelah mengingatkan orang lain sebagai bagian dari dakwah. Selain itu Ustaz AA Hadi juga mengingatkan agar selalu membelanjakan harta yang dimilikinya, untuk berjuang di jalan Allah.

Sementara istri Ustaz AA Hadi Che Che Kirani juga berharap kinerja baik yang sudah dicapai oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, harus dipastikan terus mendapatkan dukungan positif dari istrinya. Sebab peluang suksesnya seorang suami bergantung bagaimana akhlak istri kepada suami.

Sementara Kapolres Jember AKBP Kusworo menjelaskan, dirinya sengaja mendatangkan dai kondang dan motivator handal, untuk memberikan pembinaan rohani dan mental anggotanya, agar bisa bekerja lebih professional. Sehingga pelayanan publik Polres Jember, dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Jember.

(458 views)