Gara-gara Tidak disapa Pemuda di Puger Bacok Temannya

Setelah dilakukan pengejaran selama sepekan, pemuda yang membacok temannya sendiri berinisial AJ warga Desa Mojosari Kecamatan Puger, Senin sore, ditangkap Unit Reskrim Polsek Puger. Diduga kuat, tersangka membacok korban, diduga tersinggung karena tidak disapa oleh korban.
Kapolsek Puger AKP Sudariyanto menceritakan, pada tanggal 26 September lalu, tersangka berjalan bersama beberapa rekannya, menyaksikan karnaval di Desa Puger Kulon. Sesampainya di Perempatan di Dusun Krajan, tersangka berpapasan dengan korban bernama Muhammad Yunus warga Desa Puger Kulon.

Diduga tersinggung karena tidak disapa oleh korban, tiba-tiba tersangka membacok kepala korban dengan sebuah senjata roti kalung yang dibawanya, hingga korban mengalami luka robek di bagian kepalanya. Atas kejadian ini, korban melapor ke Mapolsek Puger.

Lebih lanjut Sudariyanto menjelaskan, setelah dilakukan pengejaran selama seminggu, akhirnya tersangka berhasil ditangkap di rumahnya. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.

(327 views)