Sutomo yang Meninggal di Kandang Sapi diduga Jaringan Sindikat Pencuri Hewan di Jember Selatan

Hingga saat ini polisi masih terus mendalami kasus meninggalnya Sutomo yang diduga hendak mencuri hewan di kandang sapi, Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan. Berdasarkan temuan barang bukti berupa celurit dan sepeda motor milik korban, diduga kuat korban merupakan salah satu sindikat jaringan pencuri hewan di Jember Selatan.

Menurut Kapolsek Wuluhan Akp Zainuri, meski hingga saat ini belum ada korban yang melapor kehilangan hewan ternaknya, polisi masih terus mendalami kasus meninggalnya Sutomo warga Desa Sukorambi Kecamatan Sukorambi, di kandang sapi.

Dengan melihat dan menganalisis barang bukti berupa sebuah celurit dan sepeda motor yang ditemukan tidak jauh dari TKP, diduga kuat Sutomo merupakan sindikat jaringan pencuri hewan yang sering beroperasi di wilayah Jember Selatan. Zainuri berjanji, akan terus medalami kasus tersebut, hingga sindikat jaringan pencuri hewan di Jember Selatan berhasil terungkap.

Diberitakan sebelumnya, diduga hendak mencuri sapi, Sutomo warga Desa Sukorambi Kecamatan Sukorambi, ditemukan tewas di sebuah kandang sapi milik Suwoto di Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan. Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

 

(255 views)