Polisi Buru Penadah Barang Hasil Kejahatan 4 Preman yang Merampok dan Memperkosa Pengunjung Wisata Watu Ulo

Unit Resmob Satreskrim Polres Jember terus mengembangkan dan memburu pelaku penadahan HP hasil curian 4 preman sadis yang merampok dan memperkosa sejumlah pengunjung wisata Pantai Watu Ulo. Berdasarkan hasil pengakuan keempat tersangka, polisi sudah mengantongi nama dan alamat penadahnya.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Erik Pradana menga­takan, pasca ditangkapnya keempat preman yang merampok dan memperkosa 6 pengunjung wisata Pantai Watu Ulo, polisi baru berhasil menyita satu barang bukti berupa satu unit HP milik korban. Sementara, 5 HP lainnya menurut pengakuan tersangka sudah dijual ke sejumlah konter di Kabupaten Jember.

Dari pengakuan keempat tersangka polisi sudah berhasil mengidentifikasi sejumlah nama dan alamat penadah barang hasil kejahatan keempat tersangka. Erik memastikan, dalam waktu dekat semua pelaku penadahan hasil kejahatan keempat tersangka bakal ditangkap.

Diberitakan sebelumnya, empat preman yang kerap merampok dan memperkosa pengunjung wisata Pantai WATU ulo, ditangkap polisi, setelah dilumpuhkan dengan tembakan timah panas. Akibat perbuatannya, keempat tersangka dijerat pasal berlapis, yakni Undang-Undang Perlindungan Anak, Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, dan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

(292 views)