Warga Temukan Mayat Bayi di Bawah Jembatan Semanggi Sumbersari

Screenshot_2018-09-19-07-39-15-728_com.whatsapp

Warga sekitar Jembatan Semanggi Kelurahan Sumbersari, Rabu pagi digegerakan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki lengkap dengan tali pusarnya, di Sungai Bedadung dekat Jembatan Semanggi. Diduga kuat bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kapolsek Sumbersari Kompol Nurhadi Suseno menceritakan, awalnya warga setempat bernama Umar yang berniat mandi di Sungai Bedadung, curiga terhadap tumpukan sampah yang dibungkus kain handuk. Setelah di dekati ternyata buntalan tersebut berisi mayat bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusarnya.

Atas penemuan mayat bayi tersebut Umar langsung melapor ke Ketua RT setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Sumbersari. Berbekal laporan tersebut anggota polsek sumbersari meluncur ke TKP untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut. Berdasarkan hasil oleh TKP sementara, bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh keluarganya.

Lebih lanjut Nurhadi menjelaskan, hingga saat ini mayat bayi tersebut berada di rsd subandi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Nurhadi berjanji, akan terus melakukan penyelidikan hingga pelaku yang membuang bayi tersebut berhasil ditangkap.

(760 views)