Diduga Hendak Mencuri Warga Sukorambi ditemukan Tewas di Kandang Sapi

 

IMG_20180912_161544Diduga hendak mencuri sapi, Sutomo Warga Desa Sukorambi Kecamatan Sukorambi, Rabu pagi, ditemukan tewas, di sebuah kandang sapi milik Suwoto di Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan. Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kapolsek Wuluhan Akp Zainuri menceritakan, Rabu pagi Suwoto yang merupakan pemilik kandang sapi saat hendak memberi pakan sapinya, dikejutkan dengan adanya orang meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di dekat kandang sapinya. Atas kejadian tersebut Suwoto langsung melapor ke perangkat dusun setempat, yang kemudian dilaporkan ke Mapolsek Wuluhan.

Berbekal laporan tersebut anggota Polsek Wuluhan langsung mendatangi TKP, dan mengevakuasi jenasah korban. Menurut keterangan sejumlah saksi, korban merupakan Sutomo warga Desa Sukorambi Kecamatan Sukorambi, yang sudah lama tinggal di Desa Karang Anyar Kecamatan Ambulu. Berdasarkan hasil olah TKP sementara, dengan melihat barang bukti yang dibawa korban berupa sebuah celurit, sebuah tang, dan sebuah lampu senter, diduga kuat korban hendak melakukan aksi pencurian.

Lebih lanjut Zainuri menceritakan, dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh kornan. Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh.

(425 views)