Seorang Warga Pakusari Nekat Mencuri Uang Tetangganya Saat Terjadi kebakaran

IMG-20180908-WA0009Memanfaatkan peristiwa kebakaran, seorang perempuan berinisial Fy warga Desa Sumber Pinang, Kecamatan Pakusari, Kamis malam, nekat mencuri uang di toko milik ahmad rosidi yang merupakan tetangganya senidiri. Akibat perbuatannya, tersangka harus berurusan dengan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Pakusari Aiptu Soni Suprapto menceritakan, Kamis malam tersangka berbelanja ke toko korban. Selang beberapa menit kemudian, sebuah selimut penutup mobil korban, tiba-tiba terbakar. Saat itu korban yang terkejut dan berusaha memadamkan api.

Pada saat korban sedang fokus memadamkan api itulah, tersangka menyelinap masuk ke toko korban, dan mengambil uang sebesar satu juta lebih. Korban yang menyadari uangnya sudah dicuri langsung melapor ke Mapolsek setempat. Tidak sampai satu jam kemudian, polisi berhasil menangkap tersangka.

Lebih lanjut soni menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata tersangka sedang sakit dan hamil 8  bulan. Dengan pertimbangan kemanusian, polisi tidak melakukan penahanan badan terhadap tersangka, tetapi hanya dikenakan wajib lapor. Sementara, untuk penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini, masih proses penyelidikan.

(403 views)