6 Sindikat Narkoba Jaringan Antar Kota ditangkap

IMG_20180907_103344Dalam seminggu Satreskoba Polrers Jember berhasil manangkap enam orang tersangka sindikat pengedar narkoba jaringan antar kota. Selain itu, Satreskoba juga berhasil meringkus dua tersangka pengedar obat keras berbahaya di kalangan pelajar.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menceritakan, sebelumnya Satreskoba Polres Jember berhasil menangkap 5 tersangka pengedar narkoba jenis sabu di seputaran Jember Kota. Saat diintrogasi kelima tersangka mengaku mendapat barang haram tersebut, dari seorang pengedar berinisial MS warga Kecamatan Pasongsongan Sumenep, yang saat itu sedang berada di Desa Seputih Kecamatan Mayang.

Tidak mau kehilangan buruannya, Satreskoba langsung meluncur ke Desa Seputih mayang, menangkap tersangka. Setelah digiring ke rumah tersangka di Sumenep, polisi menemukan dua poket narkoba jenis sabu siap edar seberat 40 gram. Di hadapan petugas tersangka mengaku, mendapatkan barang haram tersebut dari seorang warga Sampang Madura, yang hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Selain berhasil menangkap  enam sindikat pengedar sabu jaringan antar kota, Satreskoba Polres Jember juga berhasil meringkus 2 pengedar obat keras berbahaya. Dari tangan kedua tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 100 butir okerbaya, dan sejumlah HP.

(710 views)