Kedapatan Mabuk dan Bawa Sajam Seorang Pelajar ditangkap

IMG_20180906_160235Kedapatan mabuk berat di dekat pos polisi di Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul, seorang pelajar berinisial WY, Kamis dini hari ditangkap polisi. Setelah digeledah, polisi menemukan sebilah pisau yang diselipkan di dalam jok sepeda motornya.

Kapolsek Tanggul Akp Harjito menceritakan, saat Anggota Polsek Tanggul melakukan patroli memergoki tersangka bersama seorang rekannya yang masih bersatatus pelajar, sedang jalan sempoyongan di dekat pos polisi. Setelah, didekati ternyata tersangka sedang mabuk minuman keras oplosan.

Agar tidak meresahkan masyarakat, kedua pelajar tersebut dibawa ke pos polisi. Setelah dilakukan penggeledahan ternyata, polisi menemukan sebuah pisau yang diselipkan di dalam jok motor tersangka. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka digelandang ke Mapolsek Tanggul.

Lebih lanjut Harjito menjelaskan, di hadapan petugas tersangka mengaku, sengaja membawa senjata tajam, hanya untuk berjaga-jaga. Karena masih di bawah umur, tersangka akan diproses sesuai dengan proses peradilan anak.

(304 views)