PKS Urung Ajukan Interpelasi Terhadap Bupati

DPD PKSJember akhirnya melunak, urung mengajukan interpelasi terhadap bupati Jember Faida. Pasalnya gambar bupati yang menjadi salah satu model iklan produk air minum kemasan milik swasta, sudah diturunkan.
Sekretaris DPD PKS Jember Nur Hasan menjelaskan, beberapa waktu lalu sudah dilakukan rapat internal DPD PKS Jember. DPD PKS menilai ada itikad baik dari bupati, untuk menurunkan sendiri gambar iklan yang sempat menjadi polemik di masyarakat.
Karena itu lanjut Nur Hasan, DPD PKS menilai tidak perlu lagi dilakukan interpelasi terhadap bupati. Keputusan DPD PKS tersebut menurut Nur Hasan, sudah disosialisasikan kepada seluruh anggota fraksi PKS di gedung dewan.
Diberitakan sebelumnya, fraksi PKS DPRD Jember berencana menggunakan hak interpelasi terhadap bupati Jember, karena gambarnya telah terpampang dalam media iklan salah satu produk air mineral milik swasta.
Fraksi PKS menilai, tidak seharusnya seorang kepala daerah menjadi model iklan salah satu produk milik swasta. Dikhawatirkan hal ini dapat menimbulkan iklim persaingan usaha di kabupaten Jember menjadi tidak sehat.

(352 views)