Pelaku Kejahatan Yang Masih Duduk Di Bangku SMA, Mengaku Pernah Melakukan Hubungan Badan Di Lingkungan Sekolah

Pengakuan mengejutkan diterima polisi, dari salah seorang pelaku kejahatan yang masih duduk dibangku SMK Negeri di Jember. Pelaku mengaku beberapa kali melakukan hubungan badan dengan kekasihnya di dalam lingkungan sekolah.

Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif berharap, pihak sekolah lebih memperketat pengawasan terhadap siswanya. Polres Jember melalui operasi kasih sayang, akan melakukan sosialisasi kepada siswa dan pihak sekolah, tentang potensi kenakalan remaja yang mengarah kepada perbuatan asusila tersebut.

Menurut Sabilul, dalam progam kerja Polres Jember salah satunya menciptakan Kabupaten Jember yang religius. Tentu hal ini tidak bisa dilakukan sendiri oleh polisi, tetapi menjadi tanggung jawab seluruh pihak termasuk sekolah.

Sebelumnya salah satu siswa SMK yang sedang menjalani proses hukum di Polres Jember, mengaku beberapa kali melakukan hubungan badan dengan kekasihnya. Ironisnya perbuatan tersebut dilakukan di lingkungan sekolah, ketika sedang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

(525 views)