Mantan Bacabup Dari Pengguna Menjadi Pengedar Narkoba

Polisi meningkatkan status tersangka narkoba berinisial M, mantan bakal calon bupati Jember yang ditangkap beberapa hari lalu dari pengguna menjadi pengedar.

Kepala Urusan Pembinaan Dan Operasi Sat Reskoba Polres Jember IPDA Sapuan menjelaskan, setelah dilakukan penyidikan dan pengembangan, tersangka M bukan hanya sebagai pengguna narkoba, tetapi juga sebagai pengedar. Hal ini di ketahui setelah polisi mengumpulkan sejumlah alat bukti dari tersangka.

Sejauh ini lanjut Sapuan, pihaknya masih terus melakukan pengembangan penyelidikan, untuk mengetahui jaringan bandar besar yang memasok narkoba ke Kabupaten Jember. Sebab selain tersangka M, pihaknya juga menangkap Y, warga Rambipuji yang diduga kuat memasok barang haram tersebut kepada tersangka M.

Diberitakan sebelumnya, Senin 14 Maret lalu, polisi melakukan penggerebekan di rumah mantan bakal calon bupati Jember berinisial M, di Jalan Cokroaminoto. Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa 1 klip sisa sabu-sabu sebrat 0,06 gram, pipet, bong atau alat hisap sabu, serta beberapa plastik klip kosong bekas sabu.

(665 views)