Sejumlah Tokoh Bakal Bertarung dalam Pemilihan Ketua IKA – PMII Jember

IKA PMII

Jember Hari Ini – Rektor Universitas Jember, Mohammad Hasan, bakal bertarung memperebutkan posisi Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA – PMII) Kabupaten Jember, Kamis (17/12/2015) besok. Hasan diprediksi akan bertarung dengan 3 kandidat lainnya, yakni Ahmad Taufiq, dosen FKIP Universitas Jember, Muhammad Muslim, staf kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember, dan Ahmad Hanafi, anggota KPU Kabupaten Jember. Informasi yang berkembang di luar, akan muncul juga kandidat lain yang diprediksi menjadi kuda hitam, diantaranya Kepala Kantor Pariwisata Sandi Suwardi Hasan, dan dekan Fakultas Hukum UNEJ, Nurul Ghufron.

Ketua Panitia Musyawarah Cabang IKA – PMII Jember, Adzkiyak, menyatakan, bisa saja jumlah kandidat calon Ketua IKA – PMII akan bertambah, karena proses penjaringan bakal calon akan dilakukan saat muscab berlangsung. Menurutnya, setiap anggota mempunyai hak memilih dan dipilih untuk menduduki posisi Ketua IKA – PMII Jember.

Adzkiyak menambahkan, seluruh persiapan muscab sudah selesai, termasuk penyebaran undangan bagi peserta, baik yang berada di Kabupaten Jember maupun yang berada diluar kota. Siapapun yang terpilih menjadi ketua dan pengurus IKA – PMII Jember, Adzkiyak berharap mampu membawa kemajuan organisasi di masa yang akan datang. (Fath)

(933 views)