Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Tiket KA Kelas Ekonomi Ludes Terjual

TIKET KERETA API

Jember Hari Ini – Memasuki libur natal, tahun baru, dan libur sekolah, tiket Kereta Api Kelas Ekonomi sudah habis terjual. Demikian disampaikan Manajer Humas PT KAI Daops 9 Jember, Krisbiyantoro.

Menurut Krisbiyantoro, tiket Kereta Api Logawa jurusan Jember- Purwokerto untuk keberangkatan tanggal 17 Desember hingga 3 Januari 2016, sudah habis terjual. Begitu juga untuk tiket Kereta Api Sri Tanjung jurusan Jember-Lempuyangan untuk jadwal keberangkatan tanggal 18 hingga 28 Desember mendatang juga sudah habis.

Sementara untuk tiket Kereta Api Mutiara Timur Kelas Eksekutif dan Bisnis masih tersisa sekitar 50 persen. Kondisi serupa juga terjadi pada kereta api jarak dekat, yakni Tawang Alun dan Probowongi. Lebih lanjut Krisbiyantoro menerangkan, sesuai dengan instruksi PT KAI pusat, masa angkutan natal dan tahun baru dimulai dari tanggal 20 Desember hingga tanggal 3 Januari mendatang. Untuk itu, saat ini PT KAI sedang mempersiapkan seluruh kereta yang akan digunakan untuk melayani angkutan natal dan tahun baru. (Win)

(510 views)