Polres Jember Terjunkan 1.200 Personil untuk Amankan Kampanye Terbuka

KOMPOL KUSEN HIDAYAT

Jember Hari Ini – Polres Jember siapkan 1.200 personil polisi, TNI, dan instansi samping untuk pengamanan kampanye terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Menurut Kabag Ops Polres Jember, Kompol Kusen Hidayat, pelaksanaan kampanye terbuka Pasangan Calon digelar di dua tempat yang berbeda. Pasangan nomor urut 1 di Stadion Notohadinegoro Patrang. Sementara kampanye terbuka Pasangan Calon nomor urut 2 digelar di Jember Edu Garden Desa Ajung Kecamatan Ajung.

Kampanye terbuka pertama dilakukan olah pasangan Faida-Muqit 28 November besok, sedangkan kampanye terbuka pasangan Sugiarto-Dwi Koryanto dilaksanakan 5 November mendatang. Menurut Kusen, Polres Jember akan menerjunkan sebanyak 750 personil polisi, sisanya berasal dari TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. Polisi akan terus memberi pengawalan para peserta kampanye dari titik pemberangkatan di masing-masing kecamatan sampai tempat digelarnya kampanye terbuka. Kusen menghimbau para peserta kampanye terbuka berlaku tertib di jalan dan mentaati peraturan lalu lintas.

Sementara untuk kampanye terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sugiarto-Dwi Koryanto yang akan di gelar 5 November mendatang, jumlah personil yang akan diterjunkan juga sama dengan kampanye Sabtu besok. (Hafit)

(599 views)