Pelaku Tabrak Lari Nekat Tabrak Motor dan Mobil Patroli Polisi

MOBIL APV YANG DIKENDARAI PELAKU TABRAK LARI

Jember Hari Ini – Setelah sempat kabur, pelaku tabrak lari terhadap warga dan anggota polisi di Jalan Gajah Mada, Kamis siang akhirnya tertangkap setelah mobil Suzuki APV yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan masuk jurang kawasan Maesan Bondowoso.

Kasubag Humas Polres Jember, AKP Dono Sugiarto, menceritakan, pelaku mengendarai mobil APV dari Randu Agung Lumajang. Sesampai di  Jalan Gajah Mada Jember, pelaku menabrak pengendara motor. Sayangnya setelah menabrak motor, pelaku bukannya berhenti, tetapi malah kabur memacu kendaraannya lebih kencang. Warga yang mengetahui kasus tersebut segera lapor polisi, dan dilakukan penghadangan di kawasan Patrang. Namun polisi yang melakukan penghadangan dengan menaruh motor dinas di badan jalan justru ditabrak oleh pelaku. Penghadangan yang dilakukan polisi di Arjasa dan di depan Polsek Jelbuk dengan mobil dinas dan portal kayu juga ditabrak oleh pelaku. Polisi terus melakukan pengejaran hingga akhirnya mobil APV putih tersebut oleng dan terguling masuk parit di kawasan Maesan Bondowoso.

Akibat kejadian tersebut seorang warga dan satu orang polisi terluka. Sementara sepeda motor dinas dan mobil polisi Polsek Patrang, Arjasa, dan Jelbuk juga ikut rusak. Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polres Jember. (Hafit)

(698 views)