Cawabup Muqit Arief akan Hadiri 13 Agenda Kampanye di Kota dan Kecamatan Panti

CABUP-CAWABUP copy

Jember Hari Ini – Jika pasangan calon nomor urut 1 melakukan kampanye di 3 kecamatan, Calon Bupati Jember nomor urut 2 Faida terpaksa membatalkan sejumlah agenda kampanye karena dalam kondisi kurang sehat. Sehingga 13 agenda kampanye hari ini dari Paslon nomor urut 2 hanya dilakukan oleh Calon Wakil Bupati, Muqit Arief.

Juru bicara Pasangan Calon Faida-Muqit, David Handoko Seto, menerangkan, sebenarnya hari ini tim Paslon nomor urut 2 sudah mengagendakan 13 kegiatan di kawasan kota dan Kecamatan Panti. Kegiatan tersebut terpaksa hanya dilakukan Calon Wakil  Bupati Muqit Arif beserta tim sukses lainnya. Hari ini Paslon nomor urut 2 dijadwalkan bertemu dengan kelompok masyarakat sekitar kawasan kampus Jember, diantaranya para tokoh masyarakat serta kelompok pengajian muslimat. Diharapkan dengan kegiatan ini dukungan masyarakat bisa semakin kuat.

David menambahkan, penyampaian visi dan misi dalam kampanye akbar akan digelar di Jember Edu Garden Desa Ajung Kecamatan Ajung tanggal 28 November mendatang, dengan target dihadiri sedikitnya 50 ribu orang pendukung. (Hafit)

(598 views)