Kapolda Jatim Pastikan Pengamanan Pilkada di 16 Kabupaten Kota Sudah Siap

KEDATANGAN KAPOLDA

Jember Hari Ini – Kapolda Jawa Timur, Irjen Polisi Anton Setiadji, pastikan jajarannya di 16 kabupaten kota sudah benar-benar siap amankan pilkada langsung. Hal ini diketahui setelah dirinya melakukan pengecekan langsung.

Anton mengatakan, kedatangannnya ke Jember ini juga dalam rangka memantau persiapan pengamanan pilkada. Anton merasa perlu untuk memastikan kesiapan anggotanya di lapangan. Bahkan, dalam situasi mendesak sekalipun,  anggotanya harus bisa diandalkan.

Anton menghimbau seluruh tim sukses dan pasangan calon kepala daerah menghargai siapapun yang ditetapkan sebagai kepala daerah terpilih oleh KPU. Siapapun yang terpilih merupakan sosok pemimpin terbaik bagi wilayah tersebut. Menurut Anton tidak ada istilah kalah dan menang dalam pilkada. Kedua belah pihak harus saling menghargai, melihat kedepan dan sama-sama berupaya membangun wilayahnya menjadi lebih baik.

Anton menjelaskan, setelah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Jember akan dilanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Situbondo dan Pasuruan, juga dalam rangka memantau persiapan pengamanan pilkada serentak. (Hafit)

(404 views)