Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Tepi Rel Kereta Api Belum Teridentifikasi

ILUSTRASI - MAYAT

Jember Hari Ini – Hingga Selasa  siang, mayat lak-laki yang diduga tewas tertabrak kereta api di rel kereta api Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji masih belum berhasil teridentifikasi. Masyarakat Jember yang merasa kehilangan keluarganya, diminta melihat langsung di kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Rambipuji, korban merupakan seeorang laki-laki diperkirakan berusia 45 tahun, memakai baju kemeja warna coklat bergaris putih, celana panjang warna merah, rambut pendek, dan tinggi sekitar 160 centimeter. Terdapat tato di lengan kanan dan kiri, serta di bagian kaki kiri.

Menurut Kapolsek Rambipuji, AKP Sutarjo, anggotanya masih menyelidiki identitas korban dengan menelusuri ke alamat pihak perempuan. Namun sejauh ini, masih belum ada yang mengenali korban tersebut.

Sebelumnya jenazah laki-laki dan perempuan ditemukan berjajar berlumuran darah di tepi rel kereta api Desa Rambigundam Kecamatan Rambipuji Senin (16/11/2015) pagi. Kedua korban diduga tewas tertabrak Kereta Api Logawa jurusan Jember–Purwokerto. Korban perempuan diketahui bernama Saniyem, warga Dusun Sumberejo Desa Umbulsari Kecamatan Umbulsari. Sementara yang laki-laki tidak diketahui identitasnya. (Hafit)

(495 views)