Pelaku Pembunuhan Warga Tisno Gambar Dibawa ke RSJ Malang

Jember Hari Ini – Pelaku pembunuhan berinisial RF, warga Desa Tisno Gambar Kecamatan Bangsalsari, Jumat siang dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang Malang untuk dilakukan pengobatan.

Pantauan di Mapolres Jember, Jumat siang RF dibawa keluar dari tahanan Polres Jember dengan pengawalan 4 personil polisi. Dengan dipimpin Kanit Pidum Polres Jember, Ipda Ainur Rofiq, RF dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Malang dengan menggunakan sebuah mobil Toyota Avanza.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Agus Supriyanto, RF dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Malang untuk memastikan apakah yang bersangkutan betul-betul mengalami ganguan jiwa atau tidak. Hingga Jumat siang Polres Jember belum bisa meminta keterangan terhadap RF, karena selama berada ditahanan, RF masih agresif dan terus mengamuk.

Sebelumnya RF yang diduga sedang mabuk, mengamuk dan membacok sejumlah tetangganya dengan sebilah parang. Akibatnya, Herul, warga setempat meninggal dunia, sementara 2 orang lainnya bernama Sanawi dan Kosim mengalami luka berat. (Hafit)

(672 views)