Kepala Puskesmas Sumberbaru Ditemukan Meninggal di Dalam Mobilnya

Jember Hari Ini – Kepala Puskesmas Sumberbaru, dokter Imam Hadi Susilo, Kamis (5/11/2015) sore ditemukan meninggal di dalam mobilnya yang di parkir di depan gudang servis tabung gas elpiji, di Jalan Yos Sudarso Wirolegi.

Menurut salah seorang saksi mata, Firsta, dirinya melihat mobil dengan plat nomor P 301 KB itu tetap diparkir di posisi semula sejak pagi hingga sore ketika dirinya pulang kuliah. Firsta dan orang tuanya yang menaruh curiga, melaporkan keberadaan mobil tersebut kepada Ketua RT dan RW setempat. Sejumlah warga kemudian membuka paksa mobil dan menemukan korban sudah meninggal dunia. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sumbersari.

Kasi Humas Polsek Sumbersari, Aiptu Kukuh Catur Marhenis, mengatakan, setelah menerima laporan warga, dirinya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara. Hingga Jumat siang, polisi masih meneliti penyebab meninggalnya Kepala Puskesmas Sumberbaru tersebut. Polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi, serta meminta visum dari rumah sakit.

Kukuh menambahkan, pihak keluarga mengaku tidak menemukan kejanggalan ketika korban berangkat kerja. Almarhum berangkat kerja pagi seperti biasa, ke Puskesmas Sumberbaru. (Hafit)

(637 views)