Jupitershop – Ruang Mimpi: Versi Calm Rock Dari Beberapa Lagu Yang Mereka Rilis

Jupitershop merupakan sekumpulan pemuda yang berjumlah enam (6) orang yang memiliki rasa cinta yang sama di dunia musik. Terlebih lagi kecintaan pada genre Techno Rock membuat band yang beranggotakan Nemo (Vocal), Ucok (Rap) , Gori (DJ), Probo (Guitar), Uki (Drum) dan Ambon (Bass) akhirnya lahir menjadi sebuah group musik pada tanggal 28 Februari 2010.

Dengan segala jerih payah yang sudah dilakukan oleh para personil yang semuanya lahir di Magelang Jawa Tengah, Jupitershop mulai menunjukkan taji musiknya di belantika musik Indonesia. Dengan fan base yang sangat besar bermula dari Jawa Tengah, DI Yogyakarta hingga akhirnya nama dan lagu dari Juptershop dapat terdengar oleh banyak penikmat musik Indonesia melalui sosial media dan telah dibagikan lebih dari 1000 kali share baik melalui Facebook, Twitter maupun Instagram. Salah satu lagu yang menjadi top hits di sosial media adalah “Ruang Mimpi”.

“Ruang Mimpi” adalah salah satu hits yang dibawakan oleh Jupitershop, Jupitershop memang terkenal dengan lagu-lagu yang boleh dibilang oleh penikmat musik Indonesia adalah bergenre yang keras tapi modern. Namun untuk lagu “Ruang Mimpi” sendiri adalah versi “Calm Rock” dari beberapa lagu yang telah dirilis oleh Jupitershop sendiri.

“Ruang Mimpi” sendiri adalah lagu yang mengisahkan sepasang kekasih yang masih saling mencintai dan masih berharap untuk bersama namun kondisi yang ada memaksakan mereka untuk berpisah. Hanya dalam mimpi yang dapat menjadi media pertemuan dan melepas rasa rindu.

“Ruang Mimpi” merupakan lagu yang populer di telinga Bang’s yang merupakan fans setia Jupitershop karena lagu ini mudah diterima oleh mereka maupun masyarakat penikmat musik Indonesia.

Dengan single yang berjudul “Ruang Mimpi” maka sangat diharapkan agar Jupitershop dapat ikut mewarnai musik Indonesia baik melalui media Radio, Televisi, Media Cetak maupun Media Online sehingga Indonesia memiliki banyak alternatif musik yang dapat dinikmati.

(1.575 views)