Dengan Kapolres Terbaik Nasional, Polres Jember Raih Predikat Terbaik Kedua

Jember Hari Ini – Polres Jember raih predikat polres terbaik kedua nasional dibawah Polres Jakarta Selatan, dalam kompetisi yang diadakan Komisi Kepolisian Nasional tahun 2015.

Menurut Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif, terpilihnya Polres Jember sebagai polres terbaik kedua dalam kategori pelayanan terhadap masyarakat ini, tidak lepas dari dukungan masyarakat Jember. Salah satu yang menjadi tolak ukur penilaian diantaranya kedekatan polisi dengan masyarakat, serta kemudahan yang diberikan kepada masyarakat untuk mengakses Mapolres dan Kapolres sebagai pimpinan tertinggi.

Sabilul bersyukur Polres Jember terpilih menjadi polres terbaik kedua nasional yang merupakan kemenangan anggota Polres Jember dan  masyarakat Kabupaten Jember yang telah mendukung semua program.

Sementara untuk katagori Kapolres terbaik pertama nasional, berhasil diraih Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif. Sebagai Kapolres, Sabilul dinilai memiliki parameter yang jelas, diantaranya aspek kompetensi, responsif, akuntabilitas. dan tranparansi keuangan.

Selasa besok tim  penilai Kompolnas dari Mabes Polri rencananya akan datang ke Jember untuk melihat langsung sekaligus memberikan supervisi atas apa yang telah dilakukan Polres Jember. (Hafit)

(437 views)