Enam Anggota PWI Jember Borong Lomba Karya Jurnalistik OJK

Jember Hari Ini – Lomba karya tulis jurnalistik yang digelar otoritas jasa keuangan, diborong enam orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jember, dua diantaranya reporter Prosalina dan KISS FM, Fathul Hadi dan Ahmad Winarno.

Menurut Humas OJK Jember, Galih Rahmawati, penilaian lomba karya jurnalistik tersebut cukup ketat, dengan sistem Blind Jury. Dewan juri dipastikan tidak mengenal tulisan tersebut milik siapa, sebab pihak OJK sengaja tidak mencantumkan identitas penulis kepada 3 orang juri yang terdiri dari 2 orang pejabat OJK dan saatu orang wartawan senior. Galih berharap, dengan penghargaan yang diberikan kepada para pemenang, dapat memberikan motivasi wartawan sehingga kedepan dapat melahirkan karya jurnalistik yang lebih baik lagi.

Sementara Sekretaris PWI Kabupaten Jember, Salim Umar, menyambut baik prestasi yang diraih anggota PWI Jember. Hal itu menunjukkan kegiatan peningkatan kapasitas melalui sejumlah pelatihan berjalan dengan baik. Kedepan, lanjut Salim, PWI akan terus melakukan kegiatan peningkatan kapasitas bagi anggota agar semakin berprestasi dan profesional. (Winarno)

(397 views)