Setelah Bacok Korban, Kawanan Begal Bersajam Bawa Kabur Motor Korban

Jember Hari Ini – Rifqi, seorang pengendara motor asal Desa Kemuningsari Kecamatan Panti, Selasa (27/10/2015) malam dibacok begal di desa setempat. Rifqi mengalami luka bacok pada bagian kepala, terkena sabetan celurit pelaku. Sementara pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

Menurut Kapolsek Panti, AKP Udik Budiarso, korban mengendarai motor dari tempat kerjanya di Desa Jetis Kecamatan Bangsalsari untuk pulang ke rumahnya di Desa Kemuningsari Panti. Sesampai di depan SMP Negeri 2 Panti, tiba-tiba sepeda motornya dipotong dari arah belakang oleh 2 orang mengendarai motor Yamaha Vixion yang memaksa korban menghentikan kendaraannya. Karena korban menolak ketika pelaku meminta paksa motor miliknya, kedua pelaku yang membawa celurit membacok kepala korban hingga korban harus merelakan motor miliknya di bawa kabur pelaku.

Menurut Udik, hingga Rabu siang anggota Polsek Panti masih menyeldiki kasus itu untuk mengungkap identitas pelaku. Pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian yang diduga mengetahui peristiwa tersebut. (Hafit)

(599 views)