Justin Bieber Membantu Selena Gomez Dalam Berjuang Melawan Penyakit Lupusnya

Meski telah putus hubungan kasih, namun Justin Bieber sepertinya masih sangat perhatian denganSelena Gomez. Terbukti ia tanggap membantu Gomez saat baru-baru ini sang penyanyi/aktris didiagnosa dengan penyakit Lupus.

Gomez mengungkapkan soal penyakitnya ini di awal bulan yang lalu saat di wawancara oleh Billboard. Ia sebenarnya sedang menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakitnya, saat digosipkan kecanduan obat-obatan terlarang. Sebuah sumber, seperti yang dikutip oleh Hollywood Life, menyebutkan jika perempuan 23 tahun ini sebenarnya takut untuk menjalani pengobatannya, apalagi dengan kemungkinan kehilangan rambutnya. Tapi Bieber hadir dan memberi dukungan agar Gomez tegar dalam menjalaninya.

Bieber mengatakan jika Gomez adalah perempuan paling cantik sedunia dan bukan masalah jika ia menjadi gendut atau kehilangan rambut dan sebagainya. Bieber bahkan mengarang sebuah lagu untuk Gomez dan jika kebetulan keduanya berada di Los Angeles, Bieber akan datang dengan makanan favorit Gomez dari semua restoran paling mahal di Bevery Hills.

So sweet!

Syukurlah hubungan mereka baik-baik saja. Memang, menurut pengakuan Gomez kepada Billboard, awalnya ia patah hati saat putus bersama Bieber, namun seiring dengan waktu rasa marahnya sudah menghilang dan mereka sudah menutup kisah asmara mereka secara baik-baik. Tidak heran jika mereka masih tetap berteman dan saling mendukung ya? Perlu dicontoh, nih. (creativedisc)

(469 views)