Sukses Dengan ‘Aduh Aduh Sayang’ Deasy Natalina Mellow Dengan ‘Menaklukan Aku’

Setelah sukses merilis single 1stLove (Ade Govinda ,Des 2013),3 kata (Rayen pono, Maret 2014) ,Temani hidupku sampai mati(Ryan Dmasiv ,Juni 2014) dan Hati selembut Salju (Arianto ,oktober 2014) ,Serta pernah bekerja sama dengan Label Malaysia (Live Records) ft lawanie gank (rapper Malaysia)single nya berjudul aduh-aduh sayang di bulan Januari 2014,nah kali ini Deasy mencoba merilis kembali single nya yang ke 5 “Menaklukan Aku” di ambil dari album yang sama “Music Diary” .

Musik yang di garap dengan bernuansa pop medium nan simple ini , menceritakan seseorang / sepasang kekasih yang berharap sekali agar mereka saling mengasihi ,tulus dan setia, dan bagaimana cara nya mereka saling menaklukan sang kekasih nya masing masing ,tanpa saling menyakiti J ….

Note :

Deasy Natalina yang selalu tampil dengan kemampuannya full dan total dalam berolah vokal inilah yang membuat wanita yang mengemari warna putih ini sering kali diundang di berbagai event – event diadakan oleh institusi pemerintahan maupun swasta lainnya. Bahkan Wanita pengagum Celine Dion dan Krisdayanti ini juga sering diminta untuk muncul dalam acara pertukaran kebudayaan yang diadakan di luar negeri. St. Petersburg, Moscow, Sofia, Plovdiv dan Taipei serta beberapa kota lainnya .

Berikut Prestasinya , antaralain :

– Anniversary Kerajaan Malaysia – Perlis

– Indonesian Festival – Melbourne

– Hash Internasional Chiang Mai – Thailand

– Birthday Party Yang Dipertuan Agong Malaysia – Penang

– Malam Kebudayaan Pariwisata – Sofia, Plovid Bulgaria

– Malam Kebudayaan Pariwisata – Moscow Rusia

– Malam Kebudayaan Pariwisata – St. Peterssburgh

– Reception Dinner HUT RI – Penang Malaysia

– Gathering Dinner & Product Launching For Company

– Gathering Dinner For Government Event

– Wedding Reception

– Iklan Bihun Aroma – MNC TV

– Sinetron Anak Siampudan – TVRI

Penasaran…? Yuk simak aja langung single nya … ,semoga bs menjadi inspirasi pendengar musik Indonesia dan bisa meramaikan nya dengan warna nya  tersendiri …..

(636 views)