Zealspeaks “Televisi Mimpi” ajak pendengar untuk segera bangun dan wujudkan mimpi

Setelah mengeluarkan single Split Mind di pertengahan tahun 2014, Zealspeaks kini kembali hadir dengan single baru yang berjudul TELEVISI MIMPI. Berbeda dengan Split Mind yang mereka gunakan untuk memperkenalkan musik mereka kepada penikmat musik di Indonesia, single kali ini mereka luncurkan untuk menjadi tanda akan segera dirilisnya album perdana mereka.

Band british rock asal Bandung ini merilis single yang berjudul Televisi Mimpi. Sebuah lagu yang mengajak semua orang yang punya mimpi atau cita-cita untuk segera bangun dan beranjak untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Dan ini merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama yang diciptakan Zealspeaks. Hal ini mereka lakukan untuk mengajak penikmat musik di Indonesia untuk tidak sekedar menikmati musik mereka saja, tetapi juga memahami maksud dari lirik yang ada pada lagu mereka.

Unsur pop dan rock dengan nuansa british masih terasa pada lagu Televisi Mimpi. Aransemen musik masih mereka kerjakan bersama. Karakter musik Zealspeaks semakin kuat pada lagu ini dan semakin mematenkan bahwa inilah musik Zealspeaks.
Zealspeaks, yang kini berada di bawah naungan RooftopNo6 management, kini menyisakan Danny Maretta (Vokal), Toba Manurung (Gitar), dan Dimas Arditya (Drum) berharap lagu Televisi Mimpi ini mampu diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan tentunya musik yang mereka sajikan mampu meramaikan dunia musik Indonesia.

(487 views)