Gangstarasta – Reggae Disco

Setelah merelease 2 single dengan konsep free Download kini Gangstarasta Siap melepas album dengan judul BETTER WAY yang menggambarkan jalan terbaik yang mereka pilih.

Single pertama yang mereka pilih adalah REGGAE DISCO sebagai gebrakan pertama dari album BETTER WAY yang menurut semua personil adalah album terbaik mereka hingga saat ini. Dengan perjuangan keras selama 1 tahun melalui workshop yang keras oleh @benjaminrenhat sebagai produser dan juga pemilik label dari OFFBEAT MUSIC, Gangstarasta yakin lagu Reggae Disco dengan beat yang menghentak dan unik mampu mencuri perhatian penikmat musik Indonesia.

Lagu ini dipilih sebagai lagu pamungkas dari album Better Way karena dianggap mampu membuat mereka yang sedih menjadi riang dan mereka yang terbeban berat bisa terlepaskan dengan berdansa bersama Gangstarasta lewat lagu ini.

Di era yang marak dengan EDM (electronic Dance Music) Gangstarasta ingin membuat pilihan juga bagi mereka yang suka musik dengan memasukkan hentakan dance namun dengan alunan reggae. Label dan band sama sama menyadari bahwa tidak dapat dipungkiri lagi EDM telah menguasai pasar, namun kita tidak ingin latah dengan merubah aliran menjadi seperti itu. Kami membuktikan bahwa reggae adalah music yang bisa dipadukan dengan genre music lainnya, untuk merangkul berbagai genre music lainnya untuk bersatu, berjalin damai dalam hentakan lagu.

Band yang terbentuk tanggal 19 Desember 2001 di Jakarta ini berharap single Reggae Disco ini menjadi pembuka yang apik untuk album BETTER WAY yang akan di release di penghujung tahun 2015 setelah 7 tahun dari album pertama mereka.

(940 views)