4 Bulan Buron, Pelaku Pembunuhan Kaur Keamanan Desa Patemon Tertangkap

Jember Hari Ini – Setelah menjadi buron selama 4 bulan, KM, warga Desa Karangbayat Sumberbaru, tersangka pelaku pembunuhan terhadap Kaur Keamanan Desa Patemon Tanggul, Muksin, Selasa dini hari akhirnya tertangkap.

Menurut Kepala Urusan Pembinaan dan Operasi Reskrim Polres Jember Iptu Prayitno, pelaku tertangkap saat berbelanja di salah satu toko berjaringan di Kecamatan Jatiroto Lumajang. Sebelumnya, usai membunuh korban, pelaku sempat melarikan diri ke Tasikmalaya Jawa Barat bersama tersangka lain yang berinisial ST. Namun, petugas mendapat informasi beberapa hari lalu tersangka pulang untuk merayakan lebaran bersama keluarganya di kampung. Saat ini lanjut Prayitno, pihaknya masih terus melakukan mengembangkan penyidikan untuk mencari pelaku lainnya.

Sebelumnya, sejumlah warga Desa Patemon Kecamatan Tanggul digemparkan dengan tewasnya Muksin, Kaur Keamanan Desa Patemon di simpang tiga Dusun Krajan 1 Desa Patemon 11 April lalu. Muksin tewas dengan luka parah pada bagian pinggang dan siku kanan akibat dibacok menggunakan celurit oleh 2 orang pengendara sepeda motor. (Hafit)

(458 views)