T Five – Dia : Alunan Musik Pop dan R&B Jadi Satu

Berawal dari keinginan untuk terus tetap mempertahankan eksistensinya di dunia musik Indonesia, hal ini pula yang mendorong untuk maju dan menerima tantangan untuk terus berkarya di dunia Industri musik Indonesia dengan membawa konsep yang menjadi gaya asli dari dulu dengan kemasan yang lebih update. T-FIVE dalam bermusiknya kali ini meramu suatu komposisi musik dan visual yang tetap bernuansa pop dengan balutan musik berbau R&B dan dipadukan secara apik dengan nuansa latin.
T-FIVE merupakan sebuah band yang sudah terbentuk sejak tahun 1999 yang terdiri dari 6 personil yaitu; Paul, Gordon, Nino, Yerry, Andi, dan Tabriz. Pada awal karir mereka sempat meraih kesuksesan dengan single KAU pada tahun 2001 (BMG Musik Indonesia) dan sempat meraih berbagai penghargaan musik. Diantaranya T-FIVE pernah meraih 6 penghargaan dalam AMI Musik Award 2002, MTV Music Award, Nominasi Panasonic Award. Dan hingga saat ini, T-FIVE telah berhasil meluncurkan 4 album dan beberapa single.
T-FIVE sendiri berusaha dengan single terbarunya untuk menampilkan karakter dari sisi yang lain, khususnya fashion. Dalam single terbarunya ini T-FIVE meracik suatu karya kembali ke konsep semula. Memadukan unsur Pop dengan sentuhan beat R&B yang dipermanis dengan sentuhan Brass Section dan Piano Latin seperti single hits awal mereka.
Dan pada tahun 2015 tepat pada bulan mei lalu, melalui “Twister Five Entertaintmen” dan “Rocketroom Musik” akhirnya mereka merilis lagu “DIA”.

(646 views)