Andriharyo – Bersemi Kembali : Mini Album Dengan Hasil Karya Sendiri

Dibesarkan di keluarga yang menyukai musik, membuat Andri tumbuh menjadi sosok yang akrab dengan musik dan menjadikannya gemar bernyanyi. Musik sudah menjadi bagian dari hidupnya, sehingga menjadikan pria kelahiran Yogyakarta ini memilih untuk bersolo karir di musik. Penyanyi bernama lengkap Ardian Haryo Sulaksono ini pun melempar mini album bertajuk Hey Cantik. Langkahnya tidak sembarangan, sebab didukung oleh Warner Musik Indonesia yang notabene merupakan salah satu major label yang terkemuka di Indonesia.
Judul lagu yang terdapat pada album tersebut diantaranya seperti Bersemi Kembali, Hey Cantik, Putus Juga, dan Bertahan yang mana merupakan hasil karya penyanyi kelahiran 12 Maret 1992 ini sendiri. Dalam menumpahkan kreativitasnya menulis lagu, Andri menggunakan kemampuannya bermain piano untuk mempermudahnya.
Lagu-lagu tersebut sebagian merupakan pengalaman pribadinya dan ditulis sesuai kondisi anak-anak muda zaman sekarang. Tembang “Bersemi Kembali”, misalnya, benar-benar ditulis Andri dari kisah yang banyak terjadi pada saat ini. Lagu pertama yang ditulisnya sendiri ini menceritakan saat seseorang kembali merasakan perasaan suka terhadap orang yang dulu pernah disukainya, atau cinta lama bersemi kembali. Andri lalu menuangkannya ke dalam lagu.
Sebagai album, Hey Cantik menyajikan musik beragam yang basic genre nya masih tetap berada di jalur pop. Pria lulusan salah satu universitas di Yogyakarta ini berharap agar musiknya dapat diterima masyarakat dan bisa bicara di kancah nasional. Segenap promo telah disiapkan oleh Warner Musik Indonesia.

(605 views)