Bayu Risa – Berhenti Untuk Mencari : Akhirnya Seseorang Bertemu Dengan Pasangan Hidupnya

Setelah merilis mini album ‘Changes’ di bulan Desember tahun lalu yang dikenal melalui single andalannya yaitu ‘Changes (Feat. Iwa. K, Ras Muhamad dan Joseph Saryuf)’, Bayu Risa merilis sebuah single terbaru dari mini album tersebut, sebuah lagu berbahasa Indonesia yaitu ‘Berhenti Untuk Mencari (Feat. ShotgunDre)’

Lewat single ‘Berhenti Untuk Mencari (Feat. ShotgunDre)’ ini, Bayu Risa menggambarkan sebuah keadaan dimana pada akhirnya seseorang sudah berhasil menemukan pasangan hidup yang paling pas untuk dirinya. Perasaan bahagia dan tenang berusaha digambarkan di lagu ini melalui aransemen yang megah dan eklektik, digabungkan dengan sedikit nuansa R&B dan Gospel. Di lagu ini, Bayu Risa berkolaborasi dengan seorang rapper bernama Andre Rugebregt (ShotgunDre) yang menyampaikan lirik-nya dalam bahasa inggris di tengah lagu.

Single ‘Berhenti Untuk Mencari (Feat ShotgunDre) sendiri sudah bisa didapatan dalam mini album ‘Changes’ yang tersedia di semua toko-toko musik terbaik di Indonesia, serta bisa di dapatkan secara digital melalui iTunes Store Indonesia dan beberapa digital platform lainnya.

(697 views)