3 Korban Meninggal Dunia dalam 2 Kecelakaan Lalu Lintas

Jember Hari Ini – Dalam sehari, 3 orang pengendara tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi Rabu siang di Kecamatan Kencong dan Jelbuk.

Di desa Pondok Waluh Kecamatan Jombang, sepasang suami istri tewas setelah bertabrakan dengan truk gandeng. Keduanya adalah Ahmadi dan Evi Rahmawati, warga Sadengan Rowo Tengah Sumber Baru.

Menurut Kanit Laka Polres Jember Ipda Suyitno, Ahmadi mengendarai sepeda motor Honda Legenda berboncengan dengan Evi dari arah Utara. Sementara dari arah yang berlawanan muncul truk gandeng yang dikemudikan M Hariyanto, warga Tanggul. Sewaktu berpapasan tiba-tiba sepeda motor Ahmadi hilang keseimbangan sehingga oleng ke kanan menabrak bak gandengan. Ahmadi tewas seketika di TKP, sedang Evi meninggal di Puskesmas Kencong akibat luka parah di kepala. Pinyaknya masih menyelidiki dengan memmanggil sejumlah saks-saksi untuk menentukan, pihak yang lalai dalam kasus kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lain juga terjadi di jalan raya Desa Suko Jember Kecamatan Jelbuk sekitar jam 10 siang. Kecelakaan terjadi antara 2 sepeda motor yang dikendarai Buhari warga Desa Suko Jelbuk, dengan pengendara sepeda motor lain bernama Sentot warga Maesan. Sentot meninggal dunia seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara Buhari mengalami luka parah dan dibawa ke RSD dr. Soebandi Jember. (Hafit)

(840 views)